Minggu, 11 Juni 2017

Status lucu terbaru untuk FACEBOOK

Selamat datang teman-teman..!!
kelihatannya lagi bingung, kenapa? wah saya tau.. pasti lagi kehabisan kata-kata untuk update status,
tenang aja.. di sini saya membagikan beberapa status lucu untuk anda upload di "Facebook".

Ok langsung di sedot aja teman.

1.T H R belum cair....mungkin pengaruh hujan wkkwww

2.Tidak sengaja melihat sebiji kurma berjalan 😣 dan setelah saya perhatikan rupanya kecoak


3.gua heran,knapa kok pergantian tahunorang2 pada seneng dan ngerayainny?bkanny seharusny kita sedih karena umur tambah tua,tanggung jawab tambah besar?
4.kenapa kaca depan mobil lebih besar daripada kaca spion mobil?
itu karena kita harus selalu banyak
melihat masa depan dan tidak terlalu sering
melihat masa lalu

5.Datang tak diundang
Pulang tak ber...
A.Busana
B.Uang
C.Tenaga
D.(jawab sesuka hati mertua lu)


6.Anak:emak?
Emak:opo nak?
Anak:kayak nya ada cowok ganteng lg ngelambai"in tangan ke emak deh.
Emak:sopo tho nak? *smbil sibak"in poni*
Anak:*nunjuk seseorang*
Emak:MATA LU BUREM, itu kakek lo dongo yg lg disawah nungguin makanan di gua..
Anak:*nyengir cicak*


7.Datang tak diundang
Pulang tak ber...
A.Busana
B.Uang
C.Tenaga
D.(jawab sesuka hati mertua lu)


8.lowongan kerjaaa.....
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa.....
posisi yang dibutuhkan..
jadi penaNgkal PETIR


9.gua kok pengen ngelamar kerja jadi pelaut kok malah ditolak sih?? alesan nya mah gara" gua kga bisa berenang..
giliran temen gua ngelamar kerja jadi pilot langsung diterima,, padahal dye kga bisa terbang...
*Dunia ini sungguh tak adiL
*mewek di wc umum*

10.Malem pertama
Sayang.. | apa??| punya kamu kok gede banget sih? | ahh biasa aja tuh... *cengengesan* | bener kok sayang, tapi kayak nya punya kamu kalah deh klo dibandingin sama punya aku.. | *hening,, heningg banget*

11.Jangan pernah meminum-minumam keras! knapa? karna itu minuman setan!. nanti kalo kita minum-minuman keras, Setan Minum apa?

12.knapa indonesia disebut tanah air kita?? ntu karna di indonesia sering banjir.. :|
*beda tebel*

Terima kasih sudah mampir di saya..!!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Statistik

Blog Archive

 

Catatan Online© 2017

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger