Jumat, 09 Juni 2017

Cara mengatasi laptop tidak bisa masuk ke layar windows/media test failure pada windows 7

Halo teman.. kali ini saja akan sedikit berbagi pengalaman saya dalam mengatasi permasalahan
tentang Media test failure. sebenarnya caranya cukup sederhana & mudah.


Simak pengalaman saya..!!

Malam itu sekitar jam 11 saya browsing menggunakan notbook saya tapi pas nyalakan saya kaget &
panik karna kok notbook saya tidak masuk layar home windows, saya tunggu sampai beberapa menit
tapi tetap tidak bisa, di situ saya bingun karna perasaan tadi sore baik-baik saja.

Kemudian saya ambil Hp.. saya cari cara mengatasinya di youtube & akhirnya saya menemukan beberapa
video tapi tidak seperti dengan permaslahan yang saya alami, kemudian saya ganti lagi kata pencarian saya di youtube & tetap belum menemukan solusi dari permasalahan saya, di situ saya sudah mulai panik & berusaha tetap tenang.

Lalu saya buka youtube kembali dengan memasukkan kata pencarian yang berbeda & akhirnya saya 
menemukan beberapa video tutorial yang memberikan solusi dari permasalahan saya. ternyata sumber dari masalah yang saya alami adalah Hardisk.

Ok kita lanjut ke cara mengatasi masalah di atas

Pertama.. sediakan obeng untuk membuka kesing laptop/notbook anda.
Kedua.. coba cek/buka Hardisk laptop anda mengkin kotor atau pemasangan sebelumnya kurang baik.

Ketiga.. pasang kembali Hardisk & kesing laptop anda kemudian nyalakan, jika berhasil maka 
laptop anda akan menyala seperti biasa.

Ok sampai di sini dulu tutorial dari saya & jangan bosan berkunjung di blog saya ini.
Thanks..!!



0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Statistik

Blog Archive

 

Catatan Online© 2017

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger